Selasa, 25 Februari 2020 merupakan hari yang sangat penting bagi 155 orang yang terdiri dari 43 orang Ketua RW Terpilih dan 112 orang Ketua RT Terpilih dilantik menjadi Ketua RW dan Ketua RT Masa Jabatan 2020 – 2025 oleh masing-masing Lurah dalam lingkup Kecamatan Ujung. Bertempat di Gedung Balai Ainun Habibie, Parepare, Pelantikan Ketua RT dan Ketua RW tersebut berlangsung dengan sangat hikmat dan tertib disaksikan oleh Camat Ujung Kota Parepare, Ulfah Lanto, S.STP, M.Si.

Hadir dalam acara Pelantikan tersebut antara lain Asisten Bidang Pemerintahan, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan, Kepala Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Parepare, Babinsa dan Bhabinkantibmas Kelurahan Se Kecamatan Ujung, Kepala KUA Kecamatan Ujung dan Ketua LPMK Kelurahan Se Kecamatan Ujung.

Dalam Sambutannya, Asisten Bidang Pemerintahan berpesan kepada seluruh Ketua RT dan Ketua RW yang baru saja dilantik agar dapat menjadi mitra terbaik Pemerintah dalam hal ini para Lurah dan Camat dalam membantu melaksanakan tugas dan fungsi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Para Ketua RT dan RW juga diharapkan menjadi perpanjangan tangan Pemerintah dalam pelaksanaan program pembangunan maupun penyampaian informasi kepada masyarakat tanpa ada yang dibedakan sehingga apa yang menjadi kebutuhan warga betul-betul dapat tersampaikan dengan baik.